Sukses

Suapi Dirinya dengan Kaki, Balita Vasilina Undang Simpati Netizen

Perjuangan Vasilina Knutzen, balita asal Rusia menyuapi dirinya menggunakan kaki mengundang simpati dari netizen.

Liputan6.com, Moskow - Video rekaman Vasilina Knutzen, balita asal Rusia ini mengundah kekaguman dan decak kagum netizen dunia. Melalui video pendek, terlihat Vasilina Knutzen menyuapi dirinya sendiri. Tidak dengan tangan, tetapi menggunakan kaki kanannya.

Vasilina Knutzen memang terlahir tanpa lengan. Meskipun memiliki keterbatasan fisik, terlihat dari video Vasilina Knutzen belajar untuk menghidupi dirinya sendiri.

Melalui rekaman video yang diunggah oleh ibunya, Elmira Knutzen, Vasilina terlihat mahir mencengkram garpu menggunakan jari jempol kaki.

Vasilina Knutzen terlihat kesulitan mengarahkan garpu ke arah mulutnya. Namun, ia berusaha keras memasukkan sepotong kentang sebagai makannya. Setelah mencoba beberapa kali, Vasilina Knutzen berhasil menyantap makanannya.

Hingga tulisan ini dibuat, video Vasilina Knutzen asal Rusia ini telah diputar tayang 76.116.200 kali oleh pengguna internet dan dibagikan ulang oleh lebih dari 1,6 pengguna Facebook.

Melihat kegigihan Vasilina, netizen pun berkomentar. Para member di Forum Liputan6, tak bisa menahan rasa kagum kepada balita yang terlahir tanpa lengan itu.

Vasilina Knutzen bersama ibunya Elmira Knutzen. (Facebook/Elmira Knutzen)

"Luarbiasa anak ini sampe terharu melihatnya," tulis akun @maudyscaputri.

"Mari bersyukur dan semoga adeknya selalu diberi semangat dan kemudahan yah," tulis Dhea melalui akun @Dhea_Chairunnisa.

Yuk, ikuti diskusi tentang kegigihan Vasilina Knutzen dan lihat videonya di Forum Liputan6 dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer:Terungkap, Ini Ukuran Penis Pria yang Ideal Menurut Wanita. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.