Sukses

Jumlah Orang yang Googling Cara Putus dengan Pacar Melonjak

Tren Google menunjukkan lonjakan besar orang-orang yang mencari saran di internet cara untuk mengakhiri hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Apakah pasangan Anda perilakunya aneh belakangan ini? Apakah ia mulai jarang menunjukkan perhatian dari biasanya? Apakah Anda merasa hubungan dengan pasangan perlahan-lahan merenggang?

Tahun 2017 telah di ambang pintu, namun banyak yang berpendapat tahun 2016 adalah tahun yang penuh penderitaan dan sakit hati.

Tren Google menunjukkan lonjakan besar orang-orang yang mencari saran di internet cara untuk mengakhiri hubungan mereka. Hal ini dibuktikan oleh pengguna Twitter Max Banwell dalam foto yang ia bagi.

- 

Berdasarkan dari tren Google, terlihat bahwa dari akhir tahun 2015 hingga penghujung tahun 2016 jumlah pengguna Internet yang mencari saran 'cara putus dengan pasangan' makin besar. Meski terkadang ada penurunan, namun hal tersebut tidak berlangsung lama.

Menariknya, dari perbedaan warna grafik terlihat jelas bahwa di penghujung tahun, jumlah wanita yang mencari saran untuk putus dengan pasangan makin besar. Malah, melonjak tajam.

 

Menurut Buzzfeed, hal ini dapat terjadi karena semakin banyak orang yang memilih menghabiskan waktu dengan teman dan pekerjaan ketimbang dengan pasangan.

"Anda memilih untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman, pekerjaan, atau nonton film di Netflix ketimbang dengan pasangan. Ini yang membuat hubungan Anda merenggang."

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini