Sukses

Pembawa Acara Tewas saat Siaran Langsung, Penonton Panik

Sebuah video yang menunjukkan seorang pemandu acara tv populer meninggal di atas panggung saat siaran langsung

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan seorang pemandu acara tv populer meninggal di atas panggung saat siaran langsung, tersebar di media sosial. Video yang pertama kali diunggah di LiveLeak itu memperlihatkan detik-detik sebelum pria itu jatuh dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Dalam video itu, terlihat sebuah panggung dengan beberapa orang pria di atasnya. Sang pembawa acara pun kemudian memanggil orang-orang untuk naik ke atas panggung.

Tiba-tiba, pemandu acara yang diketahui bernama Ahmad Ghaemi itu rubuh ke depan. Penonton pun berteriak karena kaget dengan kejadian tersebut.

Menurut Mirror, Jumat (30/12/2016), Ahmad menderita serangan jantung yang menyebabkan ia kehilangan kesadaran. Beberapa orang penonton segera merangsek ke depan untuk memberi pertolongan pertama sementara yang lain menelepon ambulan.

Untungnya, paramedis bergerak cepat. Ambulan tiba tak lama kemudian saat Ahmad masih diberi pertolongan. Sayangnya, maut memang tak ada yang tahu kapan menjemput.

Ahmad dinyatakan meninggal sebelum mencapai rumah sakit. Insiden tersebut diyakini terjadi di Iran.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.