Sukses

Gagal Masuk Angkatan Darat, Rifan Kalbuadi Siap Jadi Musisi

Kesuksesan Rifan Kalbuadi, berawal dari kegemaran bermain gitar dan bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak orang bilang, terkadang pekerjaan seseorang tidak sesuai dengan apa yang mereka cita-citakan sebelumnya. hal itu yang terjadi dalam diri penyanyi baru berbakat, Rifan Kalbuadi. Penyanyi kece kelahiran Jakarta, 27 februari 1995. Rifan berawal dari kegemaran bermain gitar dan bermusik, serta mengunggahnya pada sosial media hingga menghasilkan viewers dan pengemarnya.

Dalam sebuah wawancara program SOSOK Binus TV, Rifan menjelaskan bahwa dirinya ingin menjadi Perwira Angkatan Darat. Profesi tersebut ia mengaku sebagai cita-cita yang terinspirasi sang kakek yang berpangkat Letjen TNI.

Selengkapnya baca artikel ini disini.

Penulis :

Fikri Fauzan

Universitas Budi Luhur

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.