Sukses

Benarkah Pemilik 3 Zodiak Ini Tidak Setia pada Pasangan?

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada tahun 2016, mayoritas pengguna situs yang berzodiak

Liputan6.com, Jakarta Kesetiaan adalah kunci bagi langgengnya suatu hubungan. Tanpa kesetiaan, bisa jadi kita akan sering sakit hati karena pasangan yang terus berselingkuh. Sayangnya, tak semua orang memiliki sifat dan kesetiaan yang sama.

Ada beberapa faktor yang membuat seseorang menjadi sosok yang setia atau menjadi perselingkuh. Sebuah survei mengungkapkan bahwa Anda bisa membuktikan apakah pasangan Anda setia atau tidak dapat dilihat melalui zodiak.

Dikutip dailymail.com, situs kencan Australia yang bernama Victoria Milan telah menemukan ada beberapa hubungan antara orang-orang yang diperkirakan tidak setia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada tahun 2016, mayoritas pengguna situs yang berzodiak Aquarius, Aries, dan Pisces dinyatakan tidak setia pada pasangannya.

Berikut ini zodiak yang tidak setia dengan pasangannya hampir 11% Aquarius, 10,1% Pisces, dan 10% adalah Aries. Yuk simak ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aquarius

http://ramalans.com/public_html/ramalans.com/wp-content/uploads/2014/07/Mengenal-Karakter-Wanita-Zodiak-Aquarius.jpg

Bintang yang satu ini termasuk unik. Mereka tidak menyukai perselingkuhan, tetapi juga tidak mau masuk dalam komitmen yang sangat serius. Mereka akan menghindari komitmen yang menghabiskan pikiran dan tenaga. Mereka juga suka mengambil tindakan tegas yang mendadak. Apabila Aquarius sampai selingkuh, berarti dia berpikir bahwa pasangannya tidak bisa mengikuti pola pikir mereka.

3 dari 4 halaman

Pisces

http://4.bp.blogspot.com/-tUSw40_6LMU/VmO5iFj7l4I/AAAAAAAAAC0/14PtA26EVlc/s1600/ramalan-zodiak-hari-ini-pisces.png

Pisces bagai magnet yang siap menarik semua orang untuk dekat dengannya. Ditambah lagi.. Pisces sangat romantis. Sering mengaku bahwa dia setia, tapi jika sudah melihat sosok baru yang lebih menarik, dia bisa meninggalkan pasangannya begitu saja tanpa penjelasan. Dia tidak pernah kapok untuk selingkuh berkali-kali.

4 dari 4 halaman

Aries

http://www.vanpraagh.com/wp-content/uploads/aries.jpeg

Aries adalah orang-orang yang hangat dalam menjalin hubungan asmara. Tidak akan membosankan jika seseorang menjalin hubungan asmara dengan Aries. Hanya saja, zodiak yang satu ini punya bakat alami untuk senang berpetualang dan menikmati hal-hal baru. Maka tak heran jika dia sangat antusias mengenal banyak orang dan lupa dengan pasangannya.

Penulis:

Wenti Ayu Apsari

Politeknik Negeri Jakarta

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini