Sukses

Rayakan Perceraian dengan Istri, Suami Pasang Spanduk Kebebasan

Seorang pria memasang spanduk pertanda kebebasan setelah bercerai dengan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan suami istri memiliki cara masing-masing dalam menjalankan rumah tangga mereka. Bahkan, dalam perceraian pun selalu ada yang membedakan satu sama lainnya.

Sementara Paul Crowther, tampaknya memiliki cara tersendiri untuk merayakan perceraian dengan istrinya, Rebecca. Mereka yang telah menjalani hidup berumah tangga selama enam tahun, akhirnya memutuskan berpisah setelah dirasa tak ada lagi kecocokan.

Paul memasang sebuah spanduk di depan rumahnya untuk menginformasikan bahwa Rebecca tak ada lagi di kehidupannya. Spanduk tersebut ia gantung di depan rumahnya di Leeds, Inggris, sebagai tanda simbolis perpisahan tersebut.

"Temanku yang membantuku memasang spanduk. Dia tahu apa yang telah aku lalui selama beberapa tahun belakangan ini," ujar Paul seperti dilansir dari Mynewshub, Jumat (30/12/2016).

"Aku akan membiarkannya di sana sampai lenyap ditiup angin," tambah dia.

Sementara mantan istrinya sendiri telah mendengar ulah Paul setelah melihat spanduk itu disebar di media sosial. Baginya, tidak masalah apa yang dilakukan oleh Paul karena mereka memang tak lagi ada ikatan.

"Saya meminta perceraian karena saya tak lagi merasa bahagia berumah tangga dengannya," tutur Rebecca.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini