Sukses

Yuk, Intip Prediksi Zodiakmu Agar Lebih Siap di Tahun 2017

Sudahkah kita siap menghadapi tahun 2017? Beberapa prediksi untuk zodiakmu mungkin akan membuatmu lebih awas di tahun baru nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun baru 2017 tinggal menghitung hari. Rangkaian rencana untuk menyambutnya pun sudah mulai direncankan dari hari ini. Liburan keluar kota, belanja memburu diskon akhir tahun hingga acara kumpul keluarga sudah dipersiapkan.

Tapi sudahkah kita siap menghadapi tahun 2017 yang sudah tinggal menghitung hari itu? Berikut hal yang mungkin akan dihadapi di tahun 2017 menurut zodiak kamu, disarikan dari berbagai sumber.

1. Sagitarius

Bagi  para Sagitarian, tahun ini adalah tahun di mana kedewasaanmu akan diuji. Ini adalah hal baik untuk mengembangkan diri dalam menghadapi persoalan yang akan timbul di tahun 2017. Namun jangan khawatir karena kamu akan selalu didampingi oleh orang terdekatmu dalam menentukan pilihan yang nantinya akan berpengaruh besar pada kehidupan, seperti menentukan jurusan kuliah, atau di mana melanjutkan studi selanjutnya. Jadi bijaklah dengan pilihan. Mungkin kau akan merasa sedikit bingung, namun seiring berjalannya waktu kamu akan terlatih dengan itu.

2. Libra

Untuk para libra, tahun ini adalah saat yang tepat untuk memulai sesuatu yang positif. Akan ada banyak kesempatan yang datang menghampiri untuk mulai melakukan hal baru, dalam hal ini coba pilih hal hal positif yang menghampiri, ikut dalam berbagai komunitas atau organisasi dan berkontribusi lebih. Hal ini akan membuatmu menemukan jati diri yang kamu ekspektasikan selama ini. Asal tidak banyak pilih dan membuka hati, bisa jadi ini akan memberikanmu kesempatan untuk mengakhiri masa jomblo di tahun 2017 ini.

3. Capricorn

Para Capricornus, sebaiknya bersiap untuk menghadapi awal tahun 2017. Ada berbagai tantangan yang akan dihadapi dan tak masuk akal. Berhati-hati dalam mengambil pilihan.

Sebaiknya diskusikan dulu dengan orang terdekat dan kamu akan melihat hasilnya di akhir tahun 2107 nanti. Akan terjadi beberapa pertemuan yang akan mempertemukanmu dengan orang baru. Bisa jadi ia adalah orang  yang selama ini kamu tunggu. Tapi jangan bikin baper orang lain ya, adakalanya kamu harus menjaga perasaannya juga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Scorpio

4. Scorpio

Tahun ini adalah tahun yang positif untukmu. Kamu akan memiliki semangat untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.  Tahun ini juga akan terjadi momen yang indah buat kamu. Jadi jangan lupa mengabadikan momen tersebut di media sosial kamu ya, karena akan menjadi momen indah yang tak akan terlupakan.

5. Gemini

Akan ada beberapa hambatan yang akan menghampirimu di tahun 2017. Namun di saat itu juga akan ada seseorang yang datang dan menemanimu menyelesaikan hambatan itu. “Sahabat jadi Cinta“ adalah sebuah istilah yang akan menghiasi pikiranmu di tahun 2017. Tetaplah optimis dan jangan menyerah dengan segala rintangan yang terjadi karena seseorang yang kamu damba akan hadir di kehidupanmu tahun ini.

6. Aries

Ada kalanya kamu mempunyai keinginan untuk lepas dan bebas dari tanggung jawab besar. Tapi kecenderungan kamu malah merusak komitmen dan rencana yang sudah kamu buat sebelumnya. Pergi traveling ke tempat-tempat yang bisa melepas penat mungkin akan menjadi solusi. Intinya kendalikan dirimu selama di tahun 2017.

3 dari 4 halaman

Virgo

7. Virgo

Tahun 2017 akan menjadi tahun keberuntunganmu, di mana segala usaha dan kerja kerasmu selama ini akan terbayar. Namun prestasi yang kamu dapatkankan ini jangan sampai membuatmu terlena akan pujian. Tetap bekerja keras mewujudkan impianmu karena rintangan dan halangan bisa saja hadir tanpa kita duga sebelumnya.

8. Taurus

Pada tahun ini kamu harus bisa mengendalikan diri dan berani mengambil keputusan sendiri. Jangan terlalu bergatung pada orang lain ataupun menunggu keputusan orang lain. Menjadi mandiri adalah hal baik yang akan kamu lakukan, mengekspresikan diri kamu penting dalam proses kemandirian.

9. Cancer

Kepercayaan diri penting buat kamu untuk melakukan banyak hal baru yang positif. Namun kondisimu di tahun 2017 agak sedikit labil yakni dalam hal kepercayaan diri. Kadang kamu berada di atas namun adakalanya kamu merasa kurang percaya diri dalam melakukan banyak hal. Jangan sampai ini menghambatmu meraih prestasi. Buatlah beberapa daftar prioritas di tahun 2017 ini agar kamu lebih PeDe menjalankannya.

4 dari 4 halaman

Leo

10. Leo

Di tahun 2017 ini yang berbintang Leo mendapatkan sedikit kejutan-kejutan sepanjang tahun. Menarik mengingat kejutan itu bisa saja seperti liburan dadakan atau persahabatan baru yang mungkin akan terjalin di 2017 ini. Semua hal itu tentu akan membuat kamu bersemangat di sepanjang tahun 2017.

11. Aquarius

Tahun ini mungkin akan jadi tahun yang agak keras. Tapi bilang kamu tetap semangat menjalaninya dan membuat skala prioritas dalam 2017 ini, mungkin kamu akan mendapatkan apa yang kamu  tuju di akhir tahun nanti. Be yourself adalah kunci di tahun 2017 ini.

12. Pisces

Di tahun 2017 ini para pisces bisa bergembira sepanjang tahun. Bila kamu membiarkan kehidupan mengalir dan tak tergesa-gesa ataupun ragu membuat keputusan, maka tahun ini aka menjadi tahun yang baik dalam hidup kamu. Terus lanjutkan rencanamu di tahun ini. Tetap fokus dan membuat keputusan yang tepat adalah kuncinya.

Penulis:
Darmawan Syawaldi
Campus Citizen Journalist
 
Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.