Sukses

Penyimpangan Seksual, Wanita Ini Ingin Nikahi Robot 3D Ciptaannya

Seorang wanita di Perancis memutuskan untuk menikahi robot 3D yang ia ciptakan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita di Perancis memutuskan untuk menikahi robot 3D yang ia ciptakan sendiri. Keputusan tersebut ia buat karena ia mengaku robot tersebut telah membuatnya jatuh cinta.

Menurut Asiantown, Lilly dilaporkan telah bertunangan dengan robot dan mengikat hubungan asmara ke jenjang rumah tangga saat pernikahan manusia dengan robot disahkan di Perancis. Malahan keputusan nyeleneh itu telah ia ungkapkan di akun Twitter-nya.

"Aku bangga mencintai robot. Kami tidak menyakiti siapa pun dan kami merasa bahagia."

Lilly mengklaim ia mulai tertarik pada robot saat berusia 19 karena tidak suka melakukan kontak fisik dengan manusia. Ia juga bersikeras kalau idenya itu tidak konyol melainkan hanyalah gaya hidup yang berbeda.

"Aku tak suka menyentuh atau disentuh kulit manusia, jadi hubungan kami ini seolah mengkonfirmasi rasa cinta kami," terang dia.

Lilly yang tengah menjalani pelatihan untuk menjadi robotics percaya hubungannya akan lebih baik bila teknologi makin berkembang. Keluarganya sendiri akhirnya pasrah menerima keputusan perempuan lajang itu.

Walau demikian, hubungan asmara antara manusia dengan robot tampaknya bukanlah sesuatu yang mustahil. Pada sebuah konferensi ilmu pengetahuan di London, Dr. David Levy mengatakan kalau manusia akan menikah dengan robot sebelum tahun 2050.

Dr. Levy, penulis Love and Sex with Robots ini juga mengatakan di masa depan adalah familiar robot seks meniru rupa para selebritis. Menurut dia, seks dengan robot akan lebih menyenangkan daripada dengan manusia lain karena kemajuan kecerdasan buatan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini