Sukses

3 Cara Hilangkan Noda Kehitaman di Bibir dengan Kunyit

Tiga cara ini dapat menghilangkan noda kehitaman di bibir dan membuatnya lebih merona.

Liputan6.com, Jakarta - Bibir merah merona adalah dambaan setiap orang khusunya wanita. Mempunyai warna bibir yang merah alami akan menambah kepercayaan diri bagi pemiliknya karena rona wajah akan terlihat lebih bersinar sehingga menambah cahaya kecantikan bagi wanita.

Namun sayang, tidak semua wanita beruntung memiliki bibir merah merona dan mempunyai masalah dengan warna bibir menjadi menghitam. Beberapa hal yang menyebabkan ini antara lain dikarenakan karena faktor usia, kebiasaan merokok, serta bahan kimia yang terdapat pada lipstik.

Jika itu terjadi pada Anda cobalah cara alami dan murah dengan menggunakan bahan tanaman kunyit. Rempah-rempah ini tidak hanya bermanfaat mencerahkan kulit namun juga dapat menghilangkan noda kehitaman di bibir. Berikut ini 3 cara yang berbeda memaksimalkan tanaman kunyit sebagai solusi alami untuk menghilangkan noda kehitaman di bibirsehingga terlihat merah merona.

Cara pertama, siapkan kunyit yang telah dibersihkan. Lalu bersihkan kulitnya hingga tersisa dagingnya. Kemudian potong dan haluskan menggunakan blender ataupun ditumbuk. Setelah halus, tempelkan pada bibir hingga merata. Tunggu selama setengah jam kemudian bersihkan bibir. Lakukan secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu.

Selengkapnya, baca langsung di 

http://www.topjempol.com/2016/12/cara-cara-alami-hilangkan-bibir-kehitaman-dengan-kunyit.html

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.