Sukses

Diteror Kucing, Perempuan Ini Panik dan Lapor Polisi

Unik dan lucu, seorang wanita lapor polisi karena seekor kucing terus mengikutinya dengan suara yang mendesis-desis.

Liputan6.com, Jakarta Unik dan lucu, seorang wanita lapor polisi karena seekor kucing terus mengikutinya dengan suara yang mendesis-desis.

Seorang perempuan di Inggris panik, ketika seekor kucing terus mengikutinya. Karena kucing yang tak diketahui pemiliknya ini terus mengikuti perempuan ini dengan suara yang mendesis-desis.

Namun polisi setempat tidak menanggapi. Karena peristiwa yang dialami perempuan itu dianggap konyol dan mengada-ada. Ada banyak peristiwa penting yang harus segera ditangani selain apa yang dialami oleh perempuan tersebut.

The Metropolitan Police Service (MET) di London tahun ini merilis panggilan telepon yang paling konyol yang pernah mereka terima. Salah satunya adalah laporan perempuan yang merasa diteror oleh kucing di atas.

Karena peristiwa itu, polisi mengingatkan masyarakat untuk berpikir ulang sebelum menelepon ke nomor darurat polisi. Nomor tersebut hanya bisa dipakai untuk peristiwa-peristiwa darurat yang memerlukan penangangan secepatnya.

Karena dengan melaporkan hal-hal konyol akan menyebablan "traffic" melonjak sehingga warga yang benar-benar memerlukan pertolongan akan susah menelepon.

MET merilis terdarap 12.999 panggilan yang sebenernya tak memerlukan bantuan polisi. Beberapa bentuk peristiwa konyol yang pernah dilaporkan ke polisi itu dianatranya:

1. Seseorang yang salah satu barang bawaanya tertinggal di taksi. "Saya di Bandara Heathrow dan salah satu tas saya ketinggalan di taksi, " katanya dengan nada panik.

2. Seseorang yang rumahnya dimasuki rubah lewat jendela. "Saya melihat rubah berjalan di luar jendela dan saya ingin melaporkan karena ini sangat berbahaya."

3. Orang panik karena kehabisan uang. "Saya sedang di N8 dan saya tidak punya uang  untuk naik taksi. Saya ingin polisi untuk datang menjemput dan membawa saya pulang. "

4. Kebingungan mencari alamat. "Aku sedang mencari sebuah bangunan tapi saya tidak dapat menemukan, bisa tolong jelasan di mana itu?"

5. "Saya dikirim kembali headphone saya karena mereka yang rusak dan produsen mengatakan mereka belum menerima mereka."

6. Menanyakan nomor telepon.

Dan tentu saja masih banyak peristiwa lainnya yang kadang menggelikan. Kamu pernah punya pengalaman lapor polisi selain kehilangan dompet?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini