Sukses

Agar Gemuk dan Seksi, Pria Ethiopia Rela Minum Darah Sapi

Bagi suku Bodi, Ethiopia, pria yang tubuhnya gemuk lebih menarik. Agar terlihat gemuk dan seksi, pria suku Bodi meminum darah sapi segar.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pria Bodi, suku primitif di Ethiopia, tampil gemuk adalah seksi. Semakin berlebihan berat badan mereka, semakin menarik di mata lawan jenisnya.

Agar menjadi idaman wanita, pria suku Bodi mempunyai ritual tahunan yang unik, yakni membuncitkan perut.

Ritual ini diberi nama Ka'el dan berlangsung pada tahun baru penanggalan suku Bodi ini akan memilih beberapa pria yang diwajibkan untuk menggendutkan perut mereka.

Ritual Ka'el bukan hal mudah. Ritual agar pria gemuk dan berperut buncit dilakukan selama enam bulan. Mereka diisolasi dan tinggal di suatu tempat dan dilarang untuk bergerak. Bahkan, makanan yang boleh mereka konsumsi hanya darah sapi dan susu.

Suku Bodi, Ethiopia. | via: sodere.com

Pria-pria yang dikarantina ini juga harus meminum darah sapi segar secara cepat. Pasalnya, udara panas di Ethiopia bisa buat darahnya mengental menjadi seperti agar-agar.

Biasanya satu orang meneguk hingga dua liter darah sapi dan susu sapi per hari. Darah sapi diminum saat matahari terbit. Simak kelanjutan artikel dan galeri foto uniknya ritual dari suku Bodi dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Thalia Sodi, Berbagi Pengalaman Rasakan 50 Kali Orgasme Semalam. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.