Sukses

Pria 70 Tahun Pilih Boneka Seks untuk Gantikan Mendiang Istri

Zhang Wenliang, pria berumur 70 tahun yang berpofesi sebagai dokter, memiliki boneka seks untuk menggantikan mendiang istrinya.

Liputan6.com, Chongzhou - Rasa bersalah dan putus asa dapat membuat seseorang memilih menjalin hubungan dengan benda. Zhang Wenliang, misalnya. Dokter yang dihormati di Kota Chongzhou, Tiongkok, ini memilih boneka seks sebagai pengganti mendiang istrinya.

Dilansir dari laman Mirror, Zhang mengaku sangat menyesal dan kecewa karena dirinya gagal menyelamatkan nyawa sang istri.

"Aku bisa membuat banyak orang sembuh, tapi justru aku menyerah dengan penyakit yang diderita istriku," kata Zhang. Istri Zhang meninggal akibat kanker yang diderita sejak lama.

Zhang Wenliang telah menikahi istrinya selama 40 tahun. Namun hingga istrinya meninggal, mereka belum dikaruniai seorang anak.

Setelah ditinggal mendiang istrinya, ia merasa kesepian hingga memutuskan untuk membeli boneka seks seharga Rp 30 juta.

Dibawa ke rumah, boneka seks itu diletakkan Zhang di ranjangnya. Tak hanya itu, boneka seks seukuran manusia itu kemudian diberi pakaian bekas mendiang istrinya.

"Mungkin bagi sebagian orang boneka seperti ini hanya pemuas nafsu. Namun bagiku, boneka ini benar-benar sebagai seseorang yang menemaniku. Ia ada ketika aku merindukan istriku," kata Zhang. Ikuti kelanjutan artikel dan galeri fotonya dengan mengeklik tautan berikut ini.

Pria yang menghabiskan harinya dengan boneka seks tak hanya terjadi Chongzhou, Tiongkok. Di Jepang, Senji Nakajima (61) memilih boneka seks yang diberi nama Saori untuk menggantikan istrinya. Simak artikel demi hidup dengan boneka seks, pria Jepang tinggalkan anak dan istri di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Bob Sick, Sang Presiden Tatto Indonesia. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini