Sukses

Kontroversi Agama Mark Zuckerberg, Apa Sebenarnya?

Apakah Mark Zuckerberg, pendiri Facebook itu beragama? Kalau beragama, apa sebenarnya agamanya?

Liputan6.com, Jakarta Apakah Mark Zuckerberg, pendiri Facebook itu beragama? Kalau beragama, apa sebenarnya agamanya? Bertahun-tahun banyak orang penasaran dengan keyakinan yang dianut oleh miliarder tingkat dunia itu.

Ada yang menduga dia seorang Atheis. Dugaan itu muncul setelah Mark mengucapkan selamat natal di status Facebooknya. Salah seorang pengguna Facebook mempertanyakan kenapa ia mengucapkan selamat, padahal dia seorang Atheis?

Namun dugaan itu langsung dibantahnya melalui status di Facebooknya. Melalui akun tersebut, Mark menjelaskan bahwa dirinya terlahir dari orang tua Yahudi lalu dalam proses pencariannya ia mempertanyakan semua hal.

Dan kini ia percaya agama adalah sesuatu hal yang sangat penting. Namun ia tidak secara jelas mengatakan ia telah memeluk agama.

Jawaban Mark itu memperoleh komentar yang riuh. Ribuan orang memberikan "Like" dan puluhan ribu memberikan komentar.

Bulan lalu Mark Zuckerberg dan istrinya bertemu dengan Paus Francis di Vatikan. Namun pertemuan itu tidak secara khusus membahas agama atau dia ingin memeluk agam Kristen atau Katolik.

Pasangan itu lebih tertarik membahas upaya bagaimana menemukan cara termudah untuk membantu orang-orang miskin di seluruh dunia agar terhubung dengan internet.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini