Sukses

Unik, Bayi Ini Lahir Kembar namun pada Tahun yang Berbeda

Seorang Ibu di Amerika melahirkan bayi kembar. Namun masing-masing bayi mempunyai tahun lahir yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu di Amerika melahirkan bayi kembar. Namun masing-masing bayi mempunyai tahun lahir yang berbeda. Perbedaan ini disebabkan waktu yang hanya selisih 10 menit saja. Mereka diberi nama Everett dan Sawyer Shay.

Kelahiran mereka tentu disambut suka cita keluarganya. Bayi tersebut lahir di Banner Thunderbird Medical Center di Glendale. Bayi pertama, Sawyer, lahir pada pukul 23.50 waktu setempat, sementara Everett lahir pada pukul 12.01 waktu setempat.

Ibunya Holly sampai ke rumah sakit ini pada pukul 17.30. Perempuan itu telah mengandung anaknya selama 37 minggu.

"Ini adalah kelahiran yang sempurna," kata Holly Shay sambil memegang Sawyer, yang terbungkus selimut bergaris warna biru.

Meski kembar, dalam beberapa hal terdapat banyak perbedaan. Berat badan Sawyer lebih berat. Sedangkan Everett badannya lebih tinggi dan lebih energik, kata ayahnya, Brandon.

Sebelum kedatangan anggota keluarga baru, orang tua tersebut juga  telah memiliki dua anak perempuan yang usianya 4 dan 13 tahun.

"Sangat menyenangkan memiliki dua anak laki-laki. Selamat datang," kata Brandon. Sedangkan Holly mengatakan anak-anak perempuannya sampai sekarang belum bisa bertemu dengan saudara barunya meski mereka sangat ingin bertemu. 

Keluarga tersebut menganggap khadiran dua bayi tersebut sebagai hadiah tahun baru mereka.

Menurut petugas, rata-rata di rumah sakit ini 16 bayi lahir setiap hari.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini