Sukses

Potret Masa Kecil Gadis Cantik bak Mowgli di Jungle Book

Seorang gadis berbagi kisah masa kecilnya ketika hidup puluhan tahun di alam liar Afrika bak Mowgli di Jungle Book.

Liputan6.com, Afrika - Tippi Degre telah menghabiskan 13 tahun pertama dalam hidupnya bak Mowgli dari Jungle Book.

Kamu pasti berpikir jika kisah tersebut hanya terjadi di film-film, kan? Namun, Tippi akan berbagi kisah mengejutkan masa bocahnya selama puluhan tahun di alam liar.

Dilansir Elitereaders, Senin (3/1/2017), kisahnya bermula ketika Sylvie Robert dan Alain Degre membawa bayi perempuan mereka untuk melakukan petualangan ke Afrika. Mereka yang juga berprofesi sebagai fotografer mendokumentasikan pertumbuhan sang anak di alam liar.

Orang tuanya selalu mencermati Tippi hingga tumbuh dewasa. Namun, mereka hanya membiarkannya dekat dengan hewan yang terbiasa kontak dengan manusia.

1. Tippi yang berusia 6 bulan tengah minum susu di antara gajah di Botswana, Afrika

dok: elitereaders.com

Perempuan yang lahir di Windhoek, Namibia, Afrika, ini memiliki sahabat seekor gajah bernama Abu, yang juga ia anggap sebagai kakaknya sendiri.

2. Tippi tengah asyik bersantai dengan seekor cheetah

dok: elitereaders.com

Tippi telah menghabiskan waktunya bersama suku San Bushmen dari Namibia. Ketika usianya sangat dini, ia juga sangat nyaman berada di sekitar berbagai jenis binatang liar. Bahkan dalam foto-foto masa kecilnya, dia terlihat naik gajah dan duduk bersama seekor cheetah.

3. Tippi bersama sahabatnya seekor gajah bernama Abu

dok: elitereaders.com

Penduduk setempat awalnya merasa terkejut dengan pemandangan tak biasa tersebut, tapi akhirnya mereka memuji keputusan keluarga Sylvie dan Alain.

Kisah Tippi pun ia catat dalam buku berjudul Tippi: My Book of Afrika, yang menunjukkan kehidupan kecilnya ketika berada di Afrika.

Kisah Tippi sangat menakjubkan bukan? Bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini