Sukses

Unik, Tanda Lahir Bayi Berbentuk Hati di Tengah Dahi

Liputan6.com, Jakarta Biasanya tiap bayi yang lahir mempunyai tanda lahir atau bercak merah di bagian tubuhnya. Ada yang mempunyai tanda lahir di perut, di pantat atau di tangan. Bercak merah itu bentuknya acak dan tak beraturan. Bentuiknya pun tidak beraturan.

Namun tanda lahir yang dimiliki bayi laki-laki yang lahir di Turki ini sungguh unik. Karena selain tanda lahir berwarna merah itu berbentuk hati, tempatnya pun sangat unik yakni tepat di tengah-tengah dahinya.

Seperti dilansir Boldsky, orang-orang memiliki tanda lahir di tengah dahi, akan memiliki banyak hubungan cinta dalam hidupnya.

Karena keunikannya itu, bayi tersebut langsung menjadi berita sensaional di internet. Bayi laki-laki yang bernama Cinar Engin ini kini disebut bayi cinta yang lahir di Ankara.

Bayi cinta itu adalah anak pertama pasangan dari  laki-laki yang bernama Murat (30), dan ibunya, Ceyda (28).

Menurut Murat, ia adalah orang pertama yang melihat tanda lahir di dahi anaknya setelah bayi mereka lahir. Ia pun mendekati dan memperhatikan tanda lahir yang berbentuk hati itu. Tanpa sadar, Murat meneteskan air mata. Terharu.

Kegembiraannya itu ia sampaikan ke perawat dengan berteriak. "Ya Tuhan! Hal ini sulit dipercaya, dia adalah bayi cinta, "katanya.

Para perawat pun beramai-ramai melihat bayi unik tersebut kemudian berfoto bersama.

Ceyda mengatakan, anaknya yang dinamai Cinar yang kini berusia 14 bulan ini memiliki banyak penggemar di media sosial. Banyak orang ingin berfoto bersama dengannya, katanya. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6