Sukses

Pasangan Down Syndrome Menikah, Bahagianya Seperti Apa?

Menikah itu membahagiakan, tak terkecuali bagi pasangan yang mengidap down sybdrome ini.

Liputan6.com, Jakarta Menikah itu membahagiakan, tak terkecuali bagi pasangan yang mengidap Down Sybdrome ini. Seorang pria dan seorang wanita dari Inggris  yang mengidap Down Syndrome, memiliki pernikahan yang rumit dan rinci.

Pasangan bahagia ini mengundang 200 tamu undangan. Tempat resepsinya didekorasi sangat indah. Pertemuan keduanya terjadi 8 tahun lalu.

Pengantin pria, Joe dan istrinya, Polly saat itu bertemu pertama kali di Central Sussex College. Keduanya langsung jatuh cinta.

Resepsi pernikahan yang megah itu diposting oleh Georgia Furness. Di video tersebut ia menulis, "Dengan bantuan keluarga, mereka memiliki pernikahan ajaib dan indah. Pasangan ini sekarang bertekad membangun kehidupan yang mandiri untuk diri mereka sendiri."

Tampak dalam resepsi tersebut, mereka juga memiliki seorang anak laki-laki yang bertugas untuk menghibur tamu. Kue pengantin berukuran besar terdiri dari 3 tingkat dengan taburan warna-warna indah memperindah resepsi mereka. Apalagi ditambah dengan puncaknya yang berwarna biru dengan hiasan nama kedua nama mereka.

Pasangan ini sengaja membagikan video dan foto-foto resepsinya untuk menginspirasi teman-temannya yang mengidap down syndrome agar tetap semangat untuk mengejar impiannya.

"Ini akan menjadi indah jika kisah kita bisa menyentuh kehidupan orang lain berjuang untuk mengatasi segala jenis cacat atau ketidaksetaraan. Hal terbesar adalah untuk mencintai dan dicintai sebagai imbalannya, "kata pengantin.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini