Sukses

Lihat Aksi Pria Paling Berbulu Mencukur Habis Rambut di Tubuhnya

Ia butuh waktu setidaknya 30 menit untuk mencukur habis semuanya

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki rambut di beberapa bagian tubuh mungkin biasa. Namun, bagaimana bila hal tersebut menutupi nyaris seluruh tubuh Anda? Dari punggung hingga bagian depan tubuh?

Seorang pria bernama Devin Cara mengunggah video yang direkam oleh istrinya. Dalam video tersebut, Devin menceritakan perihal rambut yang menutupi tubuhnya.

Menurut Devin, ia biasanya mencukur rambut di punggung dan tubuhnya setiap hari. Namun, ada kalanya ia merasa malas atau memiliki kesibukan hingga membiarkan rambut tersebut tumbuh lebat.

Dalam video itu, Devin perjuangan dia mencukur seluruh rambut tersebut. Tidak tanggung-tanggung, butuh waktu hingga setengah jam untuk mencukur semua rambut tersebut.

- 

Istri Devin mengatakan dalam video bahwa ia seperti menikah dengan hewan berbulu. Sebab, rambut suaminya itu berjatuhan di seluruh penjuru rumah.

Video itu sendiri telah ditonton lebih dari satu juta kali. Beberapa netizen mengaku takjub dengan rambut yang tumbuh di sekujur tubuh Devin. Sementara yang lain kalau apa yang ia alami tergolong normal di beberapa negara.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini