Sukses

Aneh, 34 Tahun Pria Ini Hidup Bahagia Bersama Buaya

Nobumitsu Murabayashi, dari Jepang memilih untuk memelihara seekor buaya berukuran dua meter dengan berat 46 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Anjing dan kucing bisa jadi menjadi hewan yang menggemaskan sekaligus bisa menjadi teman bermain bagi anak-anak. Bahkan saking dekatnya hubungan antara anjing, sampai-sampai hewan satu ini disebut sahabat terbaik bagi manusia.

Namun bagi Nobumitsu Murabayashi, 65, dari Jepang hewan yang menjadi sahabat terbaiknya adalah buaya. Dikutip dari laman Dailymail, Murabayashi yang tinggal di kota Kure, perfektur Hiroshima, telah hidup bersama buaya selama 34 tahun.

Hewan bergigi tajam ini dibiarkan hidup bebas didalam rumah tanpa dikurung atau diikat. Kepada media setempat, Murabayashi bercerita ia membeli bayi buaya dari sebuah pameran hewan eksotis.

"Aku tak pernah menyangkan bahwa buaya ini akan menjadi sebesar sekarang. Aku telah bersamanya selama 34 tahun sejak pertama kali memeliharanya," kata Murabayashi sebagaimana dikutip dari laman Dailymail. Kini buaya yang dipelihara sejak kecil telah tumbuh sepanjang dua meter dengan berat 46 kilogram.

"Aku mulai berkomunikasi dengannya, bahkan menyikat gigi dan membersihkannya," lanjutnya. Merasa buaya yang dipelihara sudah jinak, ia tak ragu mengajaknya berjalan-jalan saat waktu senggang. 

Nobumitsu Murabayashi mengajak hewan peliharaannya berjalan-jalan.

Simak kelanjutan artikel dan tayangan video tentang pria yang puluhan tahun hidup bersama buaya sepanjang dua meter dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Cantik dan Pintar, Wanita Ini Memilih Menjadi Penjinak Bom. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini