Sukses

Gempar, Pria Mabuk Bercinta dengan Manekin di Tengah Pasar

Liputan6.com, Jakarta Manekin, boneka manusia seluruh tubuh atau setengah badan yang dipakai sebagai model untuk memperagakan busana. Boneka ini sering dipamerkan di etalase toko atau butik sehingga juga disebut boneka etalase.

Keberadaannya dimaksudkan sebagai menarik perhatian orang untuk melihat-lihat dan membeli. Namun, saat ini boneka manekin disalahgunakan sebagai boneka yang mampu memuaskan hasrat seseorang.

Baru-baru ini peristiwa mengejutkan terjadi di Afrika Selatan. Dilansir Buzz Nigeria, Seorang pria mabuk telah ditangkap karena becinta dengan boneka manekin toko pada siang hari, di sebuah pasar loak Egodin kota Buawayo, Zimbabwe Barat.

Sebelumnya, pria mabuk ini telah minum-minum di sebuah hotel dekat pasar ketika ia keluar.

Anehnya tanpa sadar pria ini masuk ke dalam pertokoan dan melucuti pakaian boneka manekin. Melihat aksi itu, banyak orang tertawa dan mengambil gambar pria tersebut. Salah satu pedagang mengatakan, pria itu juga membuat gerakan seolah-olah ia bercinta dengan seorang wanita.

Setelah melakukan itu, ia berdiri dan mengancam semua orang yang telah berkumpul dan menonton dirinya. Kerumunan akhirnya bubar, ketika ia mulai berteriak .

Beberapa ada yang menjadikannya sebagai bahan lelucon. Salah satu perempuan yang menyaksikan adegan itu adalah Ruth Chidzonga mengatakan keheranannya dengan tingkah lelaki tersebut. Pria itu kini menjadi bahan pembicaraan selama beberapa waktu ini. 

Peristiwa serupa terjadi juga di Filipina, tetapi pria mabuk ini bukan bercinta dengan boneka manekin melainkan dengan anjing betina pada hari Natal.

Penulis:

Wenti Ayu Apsari Politeknik Negeri Jakarta

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Cantik dan Pintar, Rafia Qaseem Pilih Jadi Penjinak Bom. Yuk berbagi di Forum Liputan6

Artikel Selanjutnya
Wanita Seksi Pakai Kondom di Wajah, Jadi Tren Kekinian?
Artikel Selanjutnya
Masak Mi Sambil Menari, Chef Ini Bikin Pelanggan Kesemsem