Sukses

Kunto Hartono, Menuju Rekor Dunia 145 Jam Menggebuk Drum

Berjuluk drumer sakti, Kunto Hartono menuju rekor dunia menggebuk drum selama 145 jam.

Liputan6.com, Palembang - Drumer berjuluk Sakti, Kunto Hartono menuju rekor dunia menggbuk drum selama 145 jam di Pelataran Benteng Kuto Besak, Palembang.

Dilansir dari laman Antara, Kamis (5/1/2016) kondisi fisik Kunto Hartono dalam keadaan bugar dan mampu untuk melanjutkan usaha pemecahan rekor dunianya. "Dengan kondisi yang baik, Kunto memulai pemecahan rekor tengah malam tadi," papar manajer Kunto, Dhian Pantja Leksanawati, di Palembang.

Kunto sendiri sudah bersiap sejak satu bulan lalu untuk memecahkan rekor itu.

"Dari latihan sampai pemeriksaan kesehatan sudah dijalani Kunto sejak sebulan lalu di Palembang," lanjut Dhian.

Pada kesempatan ini, Dhian, tim pendukung dan keluarga mengharapkan Kunto memecahkan rekor dunia atas nama Steve Gaul.

Sebelumnya, drummer dari Kanada ini pada 2015 menciptakan rekor Guinness World Record untuk penabuh drum terlama di dunia, selama 134 jam. Simak usaha Kunto Hartono memecahkan rekor dunia dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Bukan Materi, 5 Tipe Pria Paling Disukai Wanita. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini