Sukses

Kecewa Ukuran Payudara, Suami Ceraikan Istri

Sebuah unggahan di medis sosial Malaysia menjadi berita viral di Internet. Pasalnya, si suami merasa kecewa dengan ukuran payudara istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Untuk sebagian pria, ukuran payudara pasangannya menjadi hal yang penting. Seorang suami di Malayasia misalnya, mempermasalahkan ukuran payudara istrinya yang disebutnya 'tak sebesar di foto saat berkenalan'. Merasa tertipu dengan ukuran payudara istrinya, ia berniat menggugatnya cerai.

Berita tentang suami yang kecewa dengan ukuran payudara istrinya ini menjadi berita viral di media sosial Malaysia, setelah akun Facebook Kisah Benar yang mengunggah sebuah rekam layar foto di lini masa Kisah Rumah tangga-Official. Melalui unggahan rekam layar tersebut, terdapat kisah seorang laki-laki yang menceritakan kekecewaan yang dialaminya.

Ia mengaku menyesal menikah dengan istrinya. Kekecewaanya didasarkan lantaran ukuran payudara istrinya yang berbeda dengan aslinya. Sebelumnya, ia melihat ukuran payudara sang istri di Instagram yang besa. Namun setelah menikah ia merasa tertipu, karena ukuran payudara istrinya berbeda. Ia merasa payudara istrinya lebih kecil dibandingkan ukuran di foto Instragram.

"Salam admin tolong hide nama saya. saya baru bernikah dengan GF (Girl Friend) saya. Tapi,admin, saya menyesal sebab sie dalam IG dia sebelum ini amat berbeda dengan actual sizenya. Saya ditipu oleh istri saya.Apa yang patut saya lakukan," tulisnya menyertai unggahan foto.

Sebuah unggahan di medis sosial Malaysia menjadi berita viral di Internet. Pasalnya, si suami merasa kecewa dengan ukuran payudara istrinya. Foto: Facebook/Kisah Rumah Tangga -Official

Sebagai pembanding, ia bahkan mengunggah dua foto yang disandingkan menjadi satu. Di foto yang sebelah kiri, foto sang istri di Instagram terlihat payudaranya yang besar. Foto tersebut ditandai dengan lingkaran merah olehnya. Sedangkan foto yang kedua saat ia mengenakan baju pernikahan, yang menurutnya terlihat payudaranya yang mengecil.

Hingga berita ini ditulis, unggahan ini mendapat lebih dari dua ribu tanda suka dan terkejut. Dikomentari lebih dari seribu pengguna dan dibagikan lebih dari seribu kali.

Simak kelanjutan artikel dan komentar netizen tentang ukuran payudara tak seperti di medsos,pria Malaysia akan ceraikan istrinya dengan mengeklik tautan berikut ini. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya yang sedang populer: Cantik dan Pintar, Wanita Ini Memilih Menjadi Penjinak Bom. Yuk, berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini