Sukses

Seram, Pria Ini Permak Wajah Rp 493 Juta demi Mirip Penjahat

Demi mewujudkan keinginannya, ia membutuhkan waktu sekitar tujuh tahun untuk membentuk fisiknya seperti sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Kecintaan Henry Rodriguez pada tokoh penjahat Red Skull produksi studio Marvel membuatnya melakukan tindakan yang cukup mencengangkan. Pria asal Venezuela ini rela merogoh kocek hingga 30 ribu pound sterling atau Rp 493 juta untuk mengoperasi wajahnya mirip tokoh tersebut.

Seperti dilaporkan mirror.co.uk, Kamis (5/1/2017), perubahan yang dilakukan Henry dimulai saat ia berusia 37 tahun. Ketika itu ia menato bola matanya menjadi hitam legam.

Selanjutnya ia juga mengimplan beberapa bagian kepalanya. Ia membutuhkan waktu sekitar tujuh tahun untuk membentuk fisiknya seperti sekarang.

Berbagai prosedur operasi pernah ia lakukan. Salah satu yang paling mengerikan adalah ketika Henry rela memotong hidungnya agar berbentuk seperti tengkorak.

Selain itu, dia juga mewarnai seluruh wajahnya dengan warna merah. Tak ketinggalan, bapak tiga anak ini juga menambahkan tato hitam di bawah kedua matanya.

"Sejak kecil, aku selalu menyukai sesuatu yang berbeda. Aku seorang fanatik komik dan aku mencintai dunia Marvel. Aku merasa seperti ada kesamaan antara karakter ini dengan diriku mengenai kepribadian dan sikap," ujar Henry.

Namun walau ia telah merubah wajahnya menjadi mengerikan, Henry tetap menjalankan tugasnya sebagai ayah dan kepala keluarga. Hal ini terlihat dari foto dirinya yang memperlihatkan ia sedang bermain bersama anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini