Sukses

Unik, Ketika Yogurt Bertemu Kopi di Yoforia Paris van Java

Salah satu tempat makan baru yang lagi hits di Bandung adalah Yoforia. Kafe yang berada di Mal Paris van Java in

Liputan6.com, Jakarta Bandung, selain populer dengan Kota Seribu FO (factory outlet) juga sangat dikenal  dengan wisata kulinernya. Nyaris tiap weekend muncul tempat-tempat makan atau nongkrong baru.

Salah satu tempat makan baru yang lagi hits di Bandung adalah Yoforia. Kafe yang berada di Mal Paris van Java ini menyajikan menu-menu inovatif dan kekinian, belum pernah dilakukan di tempat lain.

capuchoo

Sesuai namanya, kafe ini menyajikan kreasi yang semua menunya memakai yogurt. Untuk menjaga kualitas, kafe ini memproduksi yogurt sendiri.

Ada banyak menu makanan dan minuman dengan cita rasa khas: salmon salad with yogurt sauche, chicken nachos, yo-dip wedges, yo dip wings, chicken nachow w/thai sauce, gyoza w/go ma yo dipadan lainnya.

chicken-wing

Sementara minuman yang disediakan cukup inspiratif, tak ada di tempat lain: yogurt coffee yang mencampur yogurt dan kopi dalam satu gelas. Rasa dan sensasinya unik.

Yogurt yang dipakai mempunyai karakter lebih lembut dan lebih “light”. Minuman ini aman bagi lambung dan juga cocok bagi mereka yang sedang diet.

Penesaran dengan keunikan Yoforia? Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.