Sukses

Sebatang Kara, Wanita Pesan Pizza untuk Beli Obat Flu

Memesan makanan siap saji salah satu solusinya.

Liputan6.com, Jakarta Seseorang memesan makanan untuk diantarkan ke rumah biasanya saat ia sedang merasa lapar, atau sedang ada tamu dadakan seperti teman dekat atau rekan bisnis.

Salah satu wanita bernama Fiona Cuffe asal Irlandia, mempunyai ide yang unik saat ia merasa tidak enak badan hingga tidak bisa keluar rumah. Memesan makanan siap saji salah satu solusinya.

Dilansir worldwideweirdnews.com, seorang wanita mempunyai ide memesan makanan siap saji hanya karena ingin meminta pengantarnya untuk membelikan obat flu. Hal tersebut dilakukan sebab kondisinya yang tidak bisa keluar rumah dan tidak mempunyai sanak saudara terdekat.

Pemilik Feeley ikan, kentang goreng dan Pizza di Belfast, terkejut saat menerima pesanan dari pelanggannya. Ia meminta sopirnya untuk berhenti di salah satu toko dan membeli obat flu dan mengirimkannya bersama dengan pizza.

Fiona Cuffe masuk dalam urutan pesan antar, dan menambahkan komentar, "Maukah Anda berhenti di jalan dan membelikan saya obat flu berbentuk tablet dan saya akan memberikan uang, hanya dengan memesan makanan jadi saya bisa mendapatkan obat tablet itu. Aku sakit parah," tulisnya.

Pemilik tempat makanan siap saji itu memenuhi semua permintaan, pizza dan sebuah obat flu. Cuffe kemudian memposting foto dirinya memegang kotak obat flu bersebelahan dengan pizza.

Ayahnya yang mengetahui hal itu, memberikan komentar di halaman facebook perusahaan dan berterima kasih kepada mereka untuk membantunya.

Feeley ikan dan kentang goreng kemudian membalas postingan itu, "Fiona Cuffe ketika Anda merasa sedikit lebih baik, kami akan mengirimkan makan pada Anda". Cuffe menjawab, "Anda adalah malaikat, jika anda akan melakukannya.”

Penulis:

Toni Wijaya
Universitas Bung Karno

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini