Sukses

Pencinta Kuliner, Wajib Coba 3 Camilan Aneh Ini

Jangan mengaku pencinta kuliner kalau belum coba camilan aneh ini

Liputan6.com, Jakarta Setiap negara atau daerah contohnya di Indonesia pasti punya camilan atau makanan khas. Dengan demikian, setiap warganya pun bangga akan makanan khas yang mereka punya. Tidak terkecuali orang-orang di luar negeri, yang tentunya di setiap daerah yang mereka tinggali pasti memiliki camilan yang aneh dan unik.

Jika bicara soal camilan, di dunia ini banyak sekali camilan-camilan aneh yang terlihat tidak lazim untuk dimakan. Namun dengan keanehan ini, mereka tetap memakannya mungkin dengan alasan karena sudah menjadi kebiasaan dan rasanya enak.

Lalu seperti apa bentuk dan rasanya? Dan datang dari negara mana saja camilan-camilan teraneh di dunia ini?

Simak kelanjutan artikel selengkapnya , di blog keren dari Dewi Adhitya dengan akun @dhitakoesno di Forum Liputan6 dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya Kakek 105 Tahun Cetak Rekor Bersepeda 22,547 Km/Jam, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini