Sukses

Penggemar Sailormoon dan AFI Kini Menjadi News Presenter Indosiar

Kisah menarik 2 News Presenter Cantik Indosiar sebelum bergabung dengan Indosiar ?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi yang berusia “Dewasa”, Indosiar memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Tak terkecuali bagi News Presenternya. Di usianya yang ke-22 tahun ini, News Presenter Indosiar akan berbagi cerita dan pengalaman yang dimiliki dengan Indosiar. Kisah menarik apa yang dimiliki oleh mereka sejak sebelum bergabung dengan Indosiar?. Berikut kita simak penuturannya.

1. Nurul Cinta

Bagi Presenter berparas ayu ini, Indosiar identik dengan film kartun Sailormoon. Sejak kecil dirinya tak pernah melewatkan menonton film kartun yang diputar setiap hari di televisi kesayangannya itu. Meski sedang bermain dengan teman sebayanya di luar rumah, presenter yang akrab disapa Cinta ini selalu pulang ke rumah sebelum pukul 15.30 Wib untuk menyaksikan penayangan  film Sailormoon.

Meski pecinta film kartun Sailormoon, sosok kalem dan lembut ini saat masih kecil ingin sekali menjadi Sailor Venus jika sedang bermain dengan teman-temannya. Selain memiliki karakter sebagai perempuan hebat, sosok Sailor Venus mempunyai  senjata rantai cinta. Karena memiliki kemiripan nama itulah, cinta mengagumi sosok Sailor Venus.

Ibu yang memiliki dua orang putri ini tak menyangka jika dirinya bisa bergabung dengan televisi kesangannya sejak kecil. Apalagi bisa menjadi seorang Jurnalis dan News Presenter di Indosiar.

“Aduh ngga menyangka bisa bergabung dengan salah satu televisi nasional yang besar, apalagi dulu waktu kecil suka banget nonton Indosiar.. dan sekarang banyak banget pengalaman yang didapet dari tv ini…”. Itulah ungkapan kebahagiaan istri seorang Perwira Polisi yang biasa kita saksikan di Program Patroli.

2. Sheila Baladraf

Ajang Pencarian bakat memang sudah melekat di Indosiar. Sejak tahun 2003 Indosiar sudah menggelar ajang pencarian bakat yang berjudul “Akademi Fantasi Indosiar” (AFI). Dari sinilah Sheila Baladraf, yang akrab disapa Cea ini mulai menggemari Indosiar.

Sejak penayangan perdananya di televisi, Cea tak pernah melewatkan babak demi babak. Hingga “season kelima” dirinya selalu menyaksikan program pencarian bakat yang mendulang rating dan share tertinggi di Indosesia saat itu. Sebagai penggemar setia Indosiar, tentu besar keinginan gadis keturunan arab ini ingin bergabung dan bekerja di stasiun televisi kesayangannya.

Tahun 2015 adalah tahun jawaban dari doa gadis kelahiran 1989 yang kini menjadi ikon di Program Fokus Malam. Saat itu ia tak menyangka bisa masuk dan lolos seleksi sebagai salah satu News Presenter Indosiar. Sejak bergabung di Indosiar, dirinya selalu mengembangkan kemampuannya sebagai Jurnalis dan News Presenter untuk bisa terus berkarir dan berkiprah di dunia “Broadcasting”.

Penasaran dengan kisah News Presenter lainnya?. Ikuti terus ya kisahnya hanya di liputan6.com.

Penulis :

Zulfikar Naghi

Creative Producer News Indosiar

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.