Sukses

Asran Shady dan Rana Rayendra, dari Fans Menjadi News Presenter

2 News presenter tampan yang akan berbagi kisah pengalaman mereka dengan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi yang berusia “Dewasa”, Indosiar memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Tak terkecuali bagi News Presenternya. Di Usianya yang ke-22 tahun ini, News Presenter Indosiar akan berbagi cerita dan pengalaman yang dimiliki dengan Indosiar. Kisah menarik apa yang dimiliki oleh mereka sejak sebelum bergabung dengan Indosiar?. Berikut kita simak penuturannya.

1. Asran Shady

Program berita Patroli menjadi program idola pria kelahiran Riau ini. Sejak kecil dirinya dan keluarga tak pernah melewatkan tayangan program kriminal yang hingga saat ini menempati posisi nomor satu sebagai program berita di Indonesia. Indosiar menjadi stasiun televisi favorit Asran, karena mengemas berita secara apik dan berimbang.

Bermula dari kecintaannya menyaksikan program berita di Indosiar, memicu dirinya untuk meraih mimpinya menjadi seorang Jurnalis dan News Presenter. Berbekal kemampuan yang dimiliki, sosok pria tiga bersaudara ini mampu membuktikan dirinya bisa bergabung di Indosiar, dan sejajar dengan Presenter senior lainnya.

Impiannya sejak kecil ingin menjadi Presenter Berita di Indosiar bisa terwujud ketika memasuki usia 25 tahun. Bisa bergabung dengan televisi yang hingga kini masih memiliki tempat di hati masyarakat ini, tak lantas membuatnya berpuas diri.

“Self Improvement” terus dilakukannya, bahkan kini dirinya memiliki program di Indosiar yang tayang setiap minggunya di Fokus Akhir Pekan.

2. Rana Rayendra

Ajang pencarian bakat menjadi idola bagi salah satu News Presenter keturunan India ini. The Voice adalah salah satu acara yang digemarinya, bahkan ia juga pernah mengikuti audisinya loh, tapi gagal!!. Bercita-cita menjadi seorang penyanyi membuatnya ingin mengikuti kontes pencarian bakat yang bermodalkan pita suara itu.

Meski gagal tak membuat semangat pria yang gemar berenang ini berhenti mengidolakan Indosiar sebagai stasiun televisi kesayangannya.

Belajar dan belajar!. Itulah pedomannya untuk bisa menembus layar kaca di Indosiar. Selain audisi pencarian bakat, Rana juga mengikuti audisi News Presenter yang di ikutinya di tahun 2016. Berhasil menjadi salah satu News Presenter Indosiar adalah kebanggaan tersendiri bagi anak kedua dari dua bersaudara ini, yang wajahnya bisa kita saksikan dalam Program Fokus Malam.

Penasaran dengan kisah News Presenter lainnya? Ikuti terus ya kisahnya hanya di liputan6.com.

Penulis :

Zulfikar Naghi

Creative Producer News Indosiar

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.