Sukses

Daftarkan Calonmu untuk Penerima Liputan 6 Awards 2017

Siapa yang Layak Jadi Kandidat Penerima Liputan 6 Awards 2017? Ajukan Calonmu Sekarang

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang Layak Jadi Kandidat Penerima Liputan 6 Awards 2017? Ajukan Calonmu Sekarang

Liputan 6 Awards, sebuah ajang tahunan yang memberi penghargaan kepada sosok-sosok menginspirasi di masyarakat Indonesia, akan kembali digelar tahun ini.

Kami mencari nama-nama yang menginspirasi yang layak diberi apresiasi atas jasa-jasa mereka di bidang pendidikan, lingkungan, kesehatan, budaya, ekonomi, atau bidang lain.

Ada tiga kriteria utama kandidat yang kami cari. Pertama, kandidat mesti memiliki pencapaian atau prestasi dalam bidang tertentu. Kedua, prestasinya itu mesti menghasilkan dampak positif di masyarakat. Yang ketiga, kandidat mesti membuat orang di sekitarnya menjadi terinspirasi untuk melakukan kebaikan.

Kami mengundang Anda mencalonkan diri sendiri, tetangga, saudara, kerabat, atau siapa pun yang Anda kenal untuk masuk daftar nominasi Liputan 6 Awards 2017. Silakan ajukan calonmu di SINI.

Tahun lalu, salah seorang pemenang Liputan 6 Awards adalah Dalu Nuzlul Kirom, penggagas Gerakan Melukis Harapan bagi pemberdayaan masyarakat eks lokalisasi di Dolly, Surabaya. Dalu dan para relawan memperkenalkan sejumlah kegiatan positif — mulai dari bank sampah, pengembangan sejumlah produk makanan seperti kerupuk, dan berbagai camilan berbahan rumput laut. Bahkan wisata edukasi sejarah.

Anda mengenal orang-orang berjiwa hebat seperti Dalu? Ajukan segera namanya di SINI. Ada hadiah Rp1 juta jika kandidat yang Anda ajukan masuk daftar nominasi.

Pendaftaran ditutup pada 28 Februari 2017 pukul 23.00 WIB!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.