Sukses

Fenomena Pom Bensin Mini Bakal Gusur Pedagang Eceran

Pom Mini ini sangat mirip sekali dengan stasiun bahan bakar pada umumnya

Liputan6.com, Jakarta Di jaman serba cepat seperti sekarang ini membuat banyak orang tak mau menunggu. Kehadiran sesuatu yang lebih fleksibel selalu menjadi pilihan. Karena itu banyak orang berfikir sekreatif mungkin untuk menjawab permasalahan yang ada.

Salah satunya dalam hal pengisian bahan bakar. Kebutuhan manusia terhadap bahan bakar semakin tinggi. Hal ini berbanding lurus dengan jumlah antrean di setiap stasiun pengisian bahan bakar. Terdapat antrean panjang setiap kali mengisi bahan bakar.

Kehadiran Pom Mini mungkin menjadi salah satu jawabannya. Tak seperti pengisian bahan bakar eceran, Pom Mini sangat mirip sekali dengan stasiun bahan bakar pada umumnya Cuma ukurannya lebih mini.

Dari segi kualitas cukup baik, dengan bahan material besi membuatnya terlihat kokoh. Penambahan panel digital dan nosel yang persis sama membuat Pom Mini jauh dari kata pengisian bahan bakar eceran.

Sangat mudah ditempatkan di kawasan pedesaan yang jauh dari kota besar. Bisa menjadi lapangan kerja terbaru. Memang cukup mahal untuk memiliki Pom Mini ini. Apris salah satu pemilik Pom Mini mengatakan “harganya masih mahal, bisa sampai 300 juta rupiah dengan pembayaran cicilan”.

Besar harapan Pom Mini bisa menanggulangi oknum curang pedagang bahan bakar eceran.

Penulis :

Aria Aji

Campus Citizen Journalist

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.