Sukses

Unik, Gadis Manis Ini Temukan Banyak Kembaran yang Tak Sedarah

Mungkinkah kita dapat menemukan kembaran di belahan dunia sana seperti gadis ini?

Liputan6.com, Jakarta Kembar adalah istilah dari orang yang memiliki saudara kandung atau hubungan darah, yang berparas sama atau mirip. Bukan hanya kembar yang terdiri dari dua orang yang sama, tapi juga ada yang sampai memiliki saudara hingga kembar tiga, empat bahkan delapan.

Namun tidak sedikit juga orang yang merasakan bahwa dirinya kembar atau mirip dengan seseorang meski bukan saudara. Mungkin beberapa orang seperti Anda pun pernah mengalami hal yang sama, seperti merasa mirip dengan orang lain, teman atau artis.

Menurut pepatah di banyak negara menyebut bahwa, setiap orang mempunyai doppelganger atau kembaran yang tidak memiliki hubungan darah. Ternyata pepatah itu terbukti dengan kejadian unik dan menarik yang dialami oleh seorang remaja di San Diego, California.

Dilansir dari Daily Mail, cewek bernama Santana Gutierrez itu sangat terkejut ketika ia bertemu dengan seseorang yang memiliki wajah sangat mirip dengannya. Kejadian itu terjadi pada Oktober 2016 di Fashion Valley Mall, pusat perbelanjaan San Diego.

Cewek 17 tahun ini pun mendekati Isobel yang kala itu tengah mengumpulkan donasi. Keduanya pun berfoto dan memamerkannya di sosial media. "Aku baru saja bertemu dengan doppelganger-ku sekarang," tulisnya. Postingan itu pun menjadi viral dan di-retweet hingga ribuan kali.

Simak Gadis manis yang temukan banyak kembaran meski tak sedarah, di Forum Liputan yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Uniknya Cafe Burung Hantu di Jepang. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini