Sukses

Pencinta Bola dan Digimon Kini Menghiasi Layar Kaca Indosiar

Di usianya yang ke-22 tahun ini, News Presenter Indosiar akan berbagi cerita dan pengalaman yang dimiliki dengan Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi yang berusia “dewasa”, Indosiar memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Tak terkecuali bagi News Presenternya. Di usianya yang ke-22 tahun ini, News Presenter Indosiar akan berbagi cerita dan pengalaman yang dimiliki dengan Indosiar.

Kisah menarik apa yang dimiliki oleh mereka sejak sebelum bergabung dengan Indosiar ?. Berikut kita simak penuturannya.

1. Achmad Faizal

Bola! Itulah olah raga kegemaran pria yang sehari-hari disapa Ichal ini. Sejak masih duduk di bangku sekolah dirinya tak bisa lepas dari olah raga yang paling popular di dunia.

Salah satu kegemaran nya adalah begadang untuk menonton pertandingan bola yang biasa disiarkan oleh Indosiar.

Gemar akan bola bukan berarti ingin menjadi pemain bola. Jiwa Jurnalis Ichal sangat kental, buktinya sudah 20 tahun bergabung dengan Indosiar dirinya tetap semangat untuk menghadirkan informasi terdepan melalui layar kaca Indosiar. Wajah pria berdarah padang ini dapat kita lihat dalam Program Patroli Malam dan Fokus Malam.

Berbagai belahan dunia sudah dikunjunginya saat menjadi wartawan tim kepresidenan, diantaranya Brazil, Mexico, Equador, dan juga pernah ke tanah Arab untuk meliput Haji selama 70 hari.

Sebagai produser dalam Program Fokus Pagi tak menghambat hobinya akan bola, justru semakin menambah semangatnya untuk menghadirkan “Sport Information” terutama tentang bola, baik pertandingan bola di dalam negeri maupun di luar negeri. Semangat ya Ichal!.

2. Reza Marta Fawzy

Rutinitas setiap hari minggu pagi pukul 7.30 wib adalah hal yang wajib dilakukan bagi laki laki asal temanggung ini. Tontonan kartun Digimon di Indosiar tak bisa dipisahkan saat usianya masih 9 tahun. Bukan hanya sekadar menonton saja, camilan tempe goreng dan sambal wajib menemaninya saat asik melihat pertarungan kartun monster itu.

Kecintaannya akan monster baik hati itu terus ada hingga kini, bahkan pria yang sehari harinya harus memakan tempe mendoan ini hafal lagunya juga, hahaha. Apalagi jika lebaran tiba, uang yang di dapatnya hanya untuk membeli koleksi mainan digimon terutama karakter Agumon.

Meski pecinta kartun, keinginannya untuk menjadi seorang Jurnalis dan News Presenter sangat kuat. Buktinya di tahun 2015 ia bergabung dengan Indosiar sebagai reporter, dan di akhir tahun 2016 dirinya diminta sebagai News Presenter Program Fokus Malam. Sejak kemunculannya di layar kaca Indosiar, dirinya merasa bangga karena bisa membuktikan pada orang tua, jika cita cita yang di impikannya sejak kecil kini dapat terwujud. Orang tuanyapun juga turut bangga dengan prestasi yang di raihnya. Terus berjuang ya!!.

Penasaran dengan kisah News Presenter lainnya? Ikuti terus ya kisahnya hanya di liputan6.com.

Penulis :

Zulfikar Naghi

Creative Producer News Indosiar

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @SahabatLiputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.