Sukses

Demi Payudara Besar, Model Berbikini Minta Sumbangan untuk Oplas

Seorang model yang mengenakan bikini di sebuah jalan meminta sumbangan untuk biaya operasi perbesar payudaranya.

Liputan6.com, Inggris - Banyak orang menilai jika perempuan seksi adalah perempuan yang memiliki tubuh ideal dengan ditunjang payudara dan bokong besar. Karena itu para perempuan pun rela melakukan berbagai cara, seperti operasi plastik demi mewujudkan impian mereka meski perlu mengeluarkan kocek besar.

Hal tersebut yang membuat seorang perempuan di Inggris, memutuskan melakukan hal konyol demi bisa memiliki bagian tubuh nan seksi.

Dilansir Worldwideweirdnews, Selasa (10/1/2017), Juliane Snekkestad yang berprofesi sebagai seorang model tiba-tiba menjadi perhatian banyak orang ketika ia berdiri di sebuah jalan dengan mengenakan bikini.

Uniknya lagi, ketika melakukan aksi tersebut Juliane juga membawa sebuah kardus yang bertuliskan "Model: Butuh uang untuk operasi payudara" di mana ia meminta orang-orang untuk memberikannya sumbangan untuk membayar biaya operasi memperbesar payudara.

Aksinya tersebut kontan membuat warga sekitar tak kuasa menahan tawa. Mereka bahkan mengabadikan momen langka tersebut untuk diunggah ke akun media sosial.

Juliane yang berasal dari Norwegia ini memang sengaja datang ke London, Inggris, untuk mengumpulkan uang senilai Rp 79 juta.

Meski banyak orang yang memberikan sumbangan dengan nominal kecil, tapi ada seorang pria yang menawarkan uang senilai Rp 16 juta kepada Juliane asalkan ia setuju untuk menghabiskan semalaman bersama pria tersebut. Tapi Juliane menolak tawaran tersebut.

Model seksi itu ternyata tak benar-benar mengumpulkan uang untuk operasi memperbesar payudara-nya. Nyatanya semua uang yang terkumpul akan disumbangkan ke badan amal penelitian kanker payudara.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini