Sukses

Ikuti Friday Talk: Trik Jitu Gaet Sponsor Bagi Solo Traveler

Traveling sekarang menjadi gaya hidup paling kekinian. Mario Iroth melakukannya dengan sepeda motor, keliling dunia gratis. Kok bisa?

Liputan6.com, Jakarta Traveling sekarang menjadi gaya hidup paling kekinian. Mario Iroth melakukannya dengan sepeda motor, sendirian, keliling dunia gratis. 

Dengann Wheel Storynya, laki-laki dari Bali ini telah melakukan perjalanan menakjubkan. Ia melakukan perjalanannya dengan sepeda motor, sendirian. Tujuan perjalanannya sangat tidak mainstream.

Dalam setiap perjalanannya ia mempunyai misi besar, mengenalkan Indonesia dan juga melakukan kegiatan sosial.

Ia pernah melakukan traveling ke Myanmar, Bangkok. Tahun lalu ia pernah mengelilingi 14 negara benua Asia dan Eropa selama 174 hari. Dan yang terbaru, ia melakukan perjalanan ke Australia, Selandia Baru dan Timor Leste.

Bagaimana Mario bisa melakukan semua perjalanan dengan gratis? Mario akan berbagi cerita dalam Friday Talk yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 13 Januari 2017

Pukul : 18:30 -19:15 WIB

Tempat: Studio Liputan6

Acara ini bisa disaksikan live streamingnya di  http://video.liputan6.com/livestreaming/1922

Atau bisa juga langsung melalui videonya di bawah ini:

Jadi kamu yang ingin jalan-jalan gratis dan bagaimana cara mendapatkan sponsor, yuk simak acara eksklusif ini melalui Friday Talk Liputan6.com

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.