Sukses

Lolyta Agustina, Pengidap Kanker yang Mengundang Simpati

Lolyta Agustina atau pemilik akun instagram @lolytagstna, mengidap tumor ganas stadium 3 dan karena virusnya sudah menyebar.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh dari motor yang menyebabkan bengkak di engkel kanan/ mata kaki ternyata bisa menjadi kanker. Itulah yang dialami Lolyta Agustina atau pemilik akun instagram @lolytagstna. Di akun Instagramnya, ia menjelaskan bagaimana itu semua bisa terjadi.

Setelah pembengkakan di mata kakinya, ia diurut di berbagai tempat namun tidak kunjung sembuh. Hingga akhirnya ia memeriksa ke beberapa dokter dan melakukan cek darah dan cairan tulangnya.

Setelah berbagai proses panjang dan menyakitkan ia lalui, ia dinyatakan mengidap tumor ganas stadium 3 dan karena virusnya sudah menyebar, ia juga dinyatakan mengidap kanker. Membaca cerita-ceritanya di Instagram, tentu saja membuat netizen ikut merasa sedih dan bersimpati kepada Loly. Tak heran jika akun Instagram dengan 110.000 followers ini selalu dibanjiri komentar ucapan semangat dan cepat sembuh.

Bahkan, beberapa netizen dan publik figur pun menjenguk ke Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta. Dan adapula yang mengirim kue, bunga dan bingkisan kepada Loly. Seperti desainer Ivan Gunawan yang turut memberinya sebuah bingkisan. Selengkapnya baca artikelnya DISINI.

 

Penulis :

Ade Rachma Unzilla

Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini