Sukses

Dandanan Menor saat Pernikahan, Foto Pengantin Ini Jadi Viral

Seorang pengantin perempuan merasa sangat buruk rupa ketika wajahnya dipoles seorangg make-up artist profesional.

Liputan6.com, Liberia - Pada umumnya, setiap pengantin perempuan ingin terlihat memukau saat momen pernikahan berlangsung. Agar penampilan lebih maksimal, pengantin perempuan juga akan mencari penata rias yang paling piawai dalam mengubah seseorang agar pangling saat dilihat.

Biasanya di hari pernikahan, para pengantin akan terlihat mempesona bak putri Disney. Namun, apa yang terjadi jika pada momen sakral tersebut, kamu malah terlihat lebih buruk dari sebelumnya?

Seorang perempuan dari Liberia, Afrika Barat, baru-baru ini mengalami nasib nahas pada momen janji suci pernikahannya. Ia berharap, seorang make-up artist akan membuatnya terlihat cantik di momen bahagianya tersebut. Namun ia malah merasakan hal sebaliknya.

Dilansir Buzznigeria, Selasa (10/1/2017), pasangan Bindu dan Siafa melangsungkan pernikahan di Bomi, Country, Liberia. Namun Siafa tak menyangka jika wajahnya terlihat sangat buruk rupa karena dandanannya menor bak riasan untuk pagelaran seni.

Philip Blamo, seorang warga Liberia yang berbasis di Amerika Serikat merasa prihatin dengan kondisi tersebut. Ia menyarankan jika seorang make-up artist seharusnya terlebih dahulu belajar hingga akhirnya menjadi profesional dan jasanya bisa membuat para pengantin terlihat mempesona.

"Bagi perempuan Liberia dan negara lainnya untuk berinvestasi dalam bisnis tata rias untuk membantu perempuan dalam keterampilan profesional dalam mempercantik wajah, rambut dan kulit. Jika hasil dari kurangnya keterampilan dan pelatihan secara profesional, banyak perempuan muda di Liberia malah terlihat lebih buruk dari sebelumnya setelah menggunakan bantuan make-up artist," tulis Blamo dari New Creation International Ministries di Liberia di akun Facebook-nya.

Siafa akhirnya memutuskan untuk menghapus make-up menornya dengan warna mencolok itu dan menolak didandani ketika berlangsungnya hari janji suci pernikahan.

Gambar wajah buruk pengantin tersebut kontan tersebar hingga viral di media sosial. Banyak orang, khususnya para laki-laki malah menyarankan jika Siafa lebih baik tak memakai make-up. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini