Sukses

Jatuh dari Lantai 5, Pria Muda Ini Selamat Nyawanya

Peristiwa tragis ini menimpa seorang laki-laki muda di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta kehidupan memang misterius. Banyak keajaiban terjadi. Kali ini keajaiban itu terjadi pada laki-laki muda yang jatuh dari lantai 5 sebuah gedung di Malaysia.

Peristiwa itu terjadi pada Senin, 9 Januari 2017. Pemuda berusia 24 tahun itu terjatuh dari gedung di Sandakan. Menurut saksi mata, seorang tukang parkir, laki-laki yang jatuh itu sebenarnya sedang bersandar, menikmati pemandangan.

Namun tanpa ia sadari, ia terpeleset jatuh. Tubuh pemuda itu melayang sebelum jatuh menyentuh tanah. Warga  sekitar gempar. Banyak yang menyangka dia melakukan bunuh diri.

Kepala polisi distrik Asisten Komisaris Mohd Azhar Hamin mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat pada pukul 10:00 pagi. Paramedis segera di kirim ke tempat kejadian perkara (TKP). 

Ajaib, laki-laki muda itu masih dalam keadaan sadar. Ia merintih kesakitan. Menurut pemeriksaan paramedis, leher laki-laki itu terluka, tangan dan dua tulang rusuknya patah. Ada luka parah di bagian perutnya.

Dalam keadaan yang parah itu, ia masih bisa menceritakan kenapa dirinya sampai jatuh dari lantai 5. Orang tuanya pun menegaskan, anak mereka tidak memiliki masalah psikologis dan tidak terjerat utang dari rentenir. 

Jadi kamu yang ingin menikmati pemandangan, carilah ke tempat-tempat yang lebih aman, tak ada risiko kecelakaan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini