Sukses

Pekerjaan Mudah Bergaji Besar, Syaratnya Telanjang. Minat?

Sebuah perusahaan pembersih rumah menawarkan lowongan pekerjaan dengan gaji hingga satu juta per jam. Syaratnya, telanjang.

Liputan6.com, London - Sedang mencari pekerjaan mudah bergaji besar? Lowongan pekerjaan yang satu ini mungkin bisa dipertimbangkan.

Salah satu perusahaan kebersihan menawarkan upah sekitar 800.000-1.000.000 rupiah per jam untuk membersihkan rumah. Tentu saja ada syarat tertentu untuk pekerjaan tersebut, yakni membersihkannya sambil telanjang.

Ya, perusahaan Naturist Cleaners di London mengeluarkan iklan lowongan yang terdengar tidak biasa. Hal ini lantaran perusahaan tersebut memang menawarkan layanan pembersihan bagi nudist alias orang-orang yang menganut prinsip telanjang.

"Kami mencari tukang bersih-bersih wanita yang bisa membersihkan rumah dengan telanjang. Pekerjaan tersebut termasuk membersihkan debu, merapikan pakaian, menyiram tanaman, merapikan tempat tidur, mencuci, menyetrika, dan membersihkan jendela."

Demikian bunyi iklan lowongan tersebut. Kontan, iklan lowongan yang tak biasa itu langsung menyebabkan kegemparan.

CEO Naturist Cleaners, Laura Smith, bersikeras tak ada yang cabul dengan iklan yang mereka pasang. Sebab, mereka telah melakukan bisnis ini selama bertahun-tahun dan konsumen mereka memang terbatas pada orang-orang yang menganut paham telanjang.

"Kami memulai bisnis ini di London dua tahun lalu dan terbukti benar-benar populer. Kami sebuah perusahaan pembersih, tidak ada yang salah dengan bisnis ini karena mayoritas kliem kami adalah nudist," tutur Laura seperti dilansir dari Mirror, Rabu (11/01/2017).

Ada beberapa aturan yang mesti dipatuhi mereka yang memakai jasa perusahaan ini. Hal tersebut yakni tak diperbolehkan mengambil gambar dan video, serta tak boleh menyentuh sang pembersih.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.