Sukses

Tak Suka Cincin Tunangan, Wanita Aniaya Kekasih

Unik juga apa yang dilakukan perempuan dari Nassau County, Amerika ini.

Liputan6.com, Jakarta Unik  juga apa yang dilakukan perempuan dari Nassau County, Amerika ini. Seorang perempuan menganiaya kekasihnya karena merasa cincin tunangan yang diberikan kepadanya designnya jelek.

Tanpa ampun, perempuan yang bernama Enrevie Hinayon Bendejo ini menganiaya kekasinya menggunakan tongkat yang ada pakunya di ujung-ujungnya.

Polisi Florida telah menangkap perempuan berusia 25 tahun ini dengan tuduhan penganiayaan berat yang bisa menyebabkan kematian. Selain memukuli kekasihnya, ia juga menggigit seluruh tubuh kekasihnya.

Selain didakwa pasal penganiayaan berat, Bendejo juga harus membayar uang jaminan sebesar sekitar 50 juta rupiah.

Menurut salah satu sumber pacar Bendejo yang berusia 36 tahun itu meminang kekasihnya minggu lalu. Namun sayang niat baik laki-laki itu dicampakkan begitu saja oleh kekasihnya.

Bahkan ia mendapatkan perlakuan buruk yang bisa menyebabkan kematiannya. Laki-laki itu langsung membatalkan pertunangannya dengan perempuan itu.

Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini