Sukses

Ekstrem, 4 Kuliner yang Paling Dicari Traveller Dunia

Meski ekstrem, makanan ini paling bikin penasaran para traveler. Bagaimana rupanya?

Liputan6.com, Jakarta Wisata kuliner sejatinya sangat digemari para traveler jika mengunjungi suatu tempat baru. Tidak hanya untuk mengganjal perut, dengan berwisata kuliner para traveller akan mempunyai pengalaman baru karena telah mencicipi makanan khas daerah tersebut.

Selain memiliki rasa yang enak, kuliner dengan perbedaan bentuk serta keunikannya membuat para pelancong makin penasaran dan mengincarnya. Seperti kuliner-kuliner dengan bentuk yang ekstrem.

Namun banyak sekali kuliner ekstrem dengan bentuk dan rasa yang unik. Makanan ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian traveller atau pencinta kuliner ekstem, yang penasaran dengan bentuk dan rasanya.

Banyak traveller yang menyempatkan diri berkeliling dunia, tak lupa untuk mencoba makanan khas negara tersebut. Tetapi tidak sedikit negara yang mempunyai makanan aneh yang menjadi ciri khasnya. Walaupun terasa aneh dan menjijikkan tetap saja makanan tersebut dicari oleh para traveller. Inilah empat kuliner teraneh di dunia yang banyak dicari para traveller.

1. Gurita hidup

Memang banyak orang telah mencoba sushi dan sashimi yang mengonsumsi ikan mentah ketika berada di Jepang. Tetapi apakah Anda pernah mencoba mengonsumsi gurita hidup? Gurita hidup ini bukanlah makanan khas Jepang, melainkan negara tetangganya, yakni Korea Selatan.

Simak Kuliner ekstrem apa saja yang banyak dicari traveller, di Forum Liputan yang ditulis loginbox menggunakan akun @andra dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Ini Anting Teraneh di Dunia, Berani Pakai? Yuk berbagi di Forum Liputan6.

(Est)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.