Sukses

Jajal Nyali, Menginap di Hotel yang Penuh dengan Badut Seram

Bagi Anda yang takut dengan badut, dijamin tidak berani menginap di sini.

Liputan6.com, Nevada - Bila Anda mencari tempat bermalam saat sedang melakukan perjalanan, biasanya Anda akan mencari tempat yang bersih, nyaman, dan terjangkau. Namun, bagaimana bila satu-satunya tempat bermalam yang Anda temukan adalah sebuah hotel yang justru membuat bulu kuduk Anda merinding?

Sebuah hotel di Nevada nyatanya memberikan pengalaman lebih dari apa yang bisa dibayangkan oleh para petualang. Dipenuhi dengan benda-benda bernuansa badut, tak heran kalau sang pemilik menamai hotel ini sebagai The Clown Motel.

Saat masuk ke dalam hotel ini, Anda akan melihat badut di mana-mana: di atas rak, kursi, dan menempel di dinding. Ketimbang terlihat lucu dan menggemaskan, badut-badut yang terdapat di hotel ini malah terlihat menyeramkan.

- 

Seolah belum cukup kengerian yang ditimbulkan, tak jauh dari hotel tersebut terdapat sebuah kuburan massal yang luas. Ya, karena kota Tonopah tempat hotel tersebut berada sejatinya merupakan sebuah kota pertambangan dan sering terjadi kecelakaan.

- 

Tak hanya menyeramkan bagi pembenci badut, mereka yang bernyali besar untuk menginap di tempat ini pun mengklaim sering mendengar suara-suara aneh. Malahan, salah satu acara reality show Ghost Hunters pernah memasukkan tempat ini ke salah satu episode mereka.

Bagaiman, berani adu nyali menginap di hotel ini?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini