Sukses

Candu Olahraga Ekstrem, Pria Ini Melompat dari Jembatan Tertinggi

Seorang pria pemberani berusaha memecahkan rekor dengan melompat dari jembatan paling tinggi di dunia

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria pemberani berusaha memecahkan rekor dengan melompat dari jembatan paling tinggi di dunia. Ya Dang (29) dari Provinsi Yunnan, Tiongkok ingin mendobrak rasa takutnya dengan tantangan yang ia buat sendiri.

Melansir dari CGTN, Rabu (11/01/2017), Ya Dang membuktikan keberaniannya dengan melompat dari jembatan tertinggi di dunia, Jembatan Beipanjian di Provinsi Guizhou. Jembatan itu sendiri menjulang setinggi 565 meter di atas Lembah Beipanjiang.

Dengan tinggi yang setara dengan gedung 200 lantai, Ya Dang menjadi orang pertama yang melompat dari atas jembatan tersebut. Pria ini berharap langkah yang ia ambil dapat menjadi inspirasi bagi pecandu adrenalin lainnya untuk menghadapi ketakutan mereka dengan menaklukkan tempat-tempat yang tinggi.

Malahan, ia berkeinginan di masa depan terdapat ajang internasional bagi para penggemar olahraga ekstrem. Ia ingin orang-orang dari berbagai penjuru dunia merasakan debaran yang sama sebelum ia melompat serta kepuasan yang sama seperti yang ia rasakan setelah menaklukkan tantangan itu.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini