Sukses

Sukses Turunkan Berat Badan, Kini Gadis 453 Kg Mencari Cinta

Berat badan bagi kebanyakan perempuan adalah masalah super serius.

Liputan6.com, Jakarta Berat badan bagi kebanyakan perempuan adalah masalah super serius. Tak terkecuali bagi gadis yang berasal dari Florida ini. Gadis bernama Catrina Raiford. Awalnya Catrina mempunyai berat badan 453 kilogram.

Rupanya dia menyadari, sebagai perempuan dengan berat badan di atas rata-rata, hanya sedikit peluang untuk mempunyai pacar yang diinginkan. Maka ia  pun bertekad untuk menurunkan berat badannya.

Seperti dilansir dailymail, ia telah melampaui masa-masa kelamnya. Pada tahun 2001 rumahnya dirobohkan untuk mengeluarkan dirinya dari rumahnya. Ia hrus dibawa ke rumah sakit karena sesak nafas akibat kegemukan.

Sebelumnya ia menghabiskan hidupnya hanya berada di atas tempat tidur selama bertahun-tahun. Ia juga terkenal dengan julukan "perempuan setengah ton".

Catrina kini lebih langsing. Ia pun ingin memulai hidup baru. Dengan aplikasi Tinder, ia kini sedang berburu cinta. Sebelumnya di media sosial lain, ia tak berani memasang foto aslinya yang gemuk. Ia selalu memakai foto-foto yang penampakannya lebih kurus.

Namun sekarang ia telah percaya diri memakai foto-foto dirinya yang asli. Dia telah beberapa kali bertemu dengan laki-laki. Namun sampai sekarang tak satupun laki-laki yang ditemuinya itu terbuka hatinya untuk jatuh cinta.

Catrina kini banyak menghabiskan waktunya di gym. Seperti tampak di akun Instagramnya,@misstrina911 ia memposting dirinya dalam berbagai pose.

Catrina mempunyai masalah berat badan sejak dia berusia 12 tahun. Kita doakan semoga dia segera mendapatkan pacar impiannya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.