Sukses

Unggah Foto, Gadis Cantik Ini Temukan Banyak Kembaran di Medsos

Seorang perempuan tak menyangka jika dirinya memiliki lebih dari tiga orang kembaran di berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta - Pepatah di banyak negara mengatakan jika setiap orang memiliki doppelgangger, kembaran yang tidak berhubungan darah. Bahkan, ada yang menyebutkan jika setiap manusia mempunyai 7 kembaran di dunia.

Apakah kamu percaya dengan pepatah tersebut? Nah, seorang perempuan bernama Santana Gutierrez memiliki kisah yang akan membuat kamu percaya dengan adanya doppelgangger.

Dilansir Elitereaders, Kamis (12/1/2017), perempuan berusia 17 tahun itu menceritakan bagaimana pertemuannya pertama kali dengan seorang perempuan bernama Isobel yang memiliki kemiripan wajah dengannya.

Ketika itu Santana tengah berbelanja di San Diego, California, AS. Ia kemudian didekati Isobel yang bekerja untuk Save The Children. Tak disangka, perempuan yang tengah mengumpulkan dana untuk organisasi amal tersebut memiliki wajah yang mirip dengannya.

"Saya merasa tidak mendengarkan apa yang ia katakan. Gadis ini tampak persis seperti saya," kata Santana.

dok: elitereaders.com

Kembaran berbeda orang tua ini akhirnya mengabadikan foto bersama. Santana kemudian mengunggah foto tersebut di akun Twitter-nya. Ternyata postingannya tersebut viral dan mendapatkan ribuat retweets dari para netizen.

Tak disangka, sejak saat itu banyak netizen mulai mengirimkan foto dirinya yang disandingkan dengan gadis-gadis lainnya yang memiliki kemiripan wajah dengan Santana.

dok: elitereaders.com

Ia tampak tak menyangka jika dirinya memiliki kembaran di berbagai negara. "Saya sekarang sangat ketakutan," jelas Santana.

Bahkan beberapa netizen mengklaim jika dirinya sangat mirip dengan selebriti bernama Samantha Boscarino.

Nah, bagaimana dengan kamu. Apakah kamu pernah bertemu dengan orang yang mirip denganmu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.