Sukses

Pasutri Cari Pengasuh Anak untuk Traveling Keliling Dunia, Minat?

Pasangan suami istri asal Utah, AS, tengah mencari seorang pengasuh untuk membantu menjaga anak-anak mereka ketika travelling keliling dunia

Liputan6.com, Amerika Serikat - Melakukan perjalanan bersama anak-anak memang menjadi hal yang sangat merepotkan. Selain perlu membawa perlengkapan lebih banyak, para orang tua juga akan kerepotan menjaga anak-anak mereka.

M'Kenzie dan Derek Tillotson memang berencana untuk memulai sebuah perjalanan epik ke seluruh dunia dengan tiga anak-anak mereka.

Hal tersebut yang membuat pasangan suami istri dari Utah, Amerika Serikat, berniat mencari pengasuh untuk membantu menjaga anak-anak mereka ketika travelling ke berbagai negara.

Dilansir Odditycentral, Kamis (12/1/2017), pasangan yang aktif menjalankan blog perjalanan keluarga bernama "Five Take Flight" ini juga memutuskan untuk menjual rumah mereka di Utah untuk bisa berpetualangan keliling dunia.

Mereka berencana mulai meninggalkan Utah pada Juli mendatang untuk terbang ke New York City. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Islandia dan Eropa. Setelah itu mereka akan kembali ke kota asal mereka selama dua minggu untuk merayakan Natal. Lalu mereka akan kembali terbang ke Hawaii, Selandia Baru dan mengakhirinya ke Asia.

dok: odditycentral.com

Perjalanan keliling dunia ini memang akan menjadi pengalaman yang luar biasa, tapi perjalanan itu juga akan menjadi masalah besar karena sulitnya menjaga tiga anak mereka yang sangat aktif.

"Kami sedang mencari seseorang yang bisa mencintai anak-anak kita sebaik yang kita lakukan. Kamu akan menjadi anggota kehormatan dari keluarga kamu dan akan diperlakukan dengan hormat. Kamu juga bisa menyuarakan pendapat kamu. Pengasuh sangat diperlukan untuk menemani homeschooling dua anak laki-laki, menjaga bayi juga memasak dan bersih-bersih," jelas M'Kenzie dalam videonya.

Bagi yang tertarik menjadi pengasuh bagi tiga anaknya, pasangan ini akan memberikan upah sebesar Rp 15 - Rp 19 juta per bulan.

"Kamu akan memiliki waktu untuk sendiri setiap hari dan satu sampai dua kali seminggu untuk pergi atau petualangan sendirian," kata Tillotson.

Pasangan ini mengatakan jika sejauh ini mereka telah menerima banyak kandidat dari semua lapisan masyarakat, termasuk guru, perawat, pekerja sosial hingga dokter. Mereka bahkan mengklaim jika beberapa orang ini lebih berkualitas mengurus anak-anak daripada mereka.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini