Sukses

Unik, Tren Kuku Cantik bak Sepatu Cinderela

Kuku cantik bak sepatu Cinderela menjadi trend mode baru 2017.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kuku cantik nan mengkilap, menjadi dambaan setiap wanita. Selain mengguntung dan membersihkan kuku dari kotoran, biasanya para wanita sering melakukan perawatan seperti medicure dan pengecatan kuku agar terlihat indah.

Namun kini warna cat kuku sudah semakin bervariasi, dengan tambahan bahan-bahan gliter, permata atau dengan menggunakan kuku palsu. Dan tren kuku cantik saat ini yang membuat wanita rela mengeluarkan uang lebih, yaitu kuku kilau seperti sepatu kaca Cinderella.

Siapa yang tidak tahu dengan cerita dongeng Cinderella? Dalam cerita tersebut, Cinderella ditemukan oleh sang pangeran setelah meninggalkan sepatu kacanya di istana.

Bila Anda memimpikan sepatu kaca Cinderella tetapi tidak memilikinya, jangan khawatir. Sebab, kini Anda bisa memiliki tampilan kuku bak sepatu kaca tersebut dengan mengikuti tren terbaru ini.

Diungkapkan oleh Roxane Valinoti, Education Manager untuk label cat kuku CND, salah satu tren terbaru di dunia seni menghias kuku adalah tampilan kuku kaca yang panjang.

Simak Tren kuku cantik bagai sepatu kaca Cinderella, di Forum Liputan6 yang ditulis Dewi Adhitya menggunakan akun @dhitakoesno dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Kain Sarung Akan Jadi Trend Mode 2017? Yuk berbagi di Forum Liputan6.

(Est)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.