Sukses

Alasan Pria Pemberani tapi Malu Mengutarakan Cinta

Pria dikenal aktif dalam segala hal, namun bagaimana jika dalam hal perasaan?

Liputan6.com, Jakarta Pria memang dikenal dengan makhluk yang aktif, berani dan simple. Dengan sifat pria yang demikian, banyak wanita yang diam-diam mengidamkan golongan para pria tersebut.

Bahkan sering kita temui para pria dengan tipe yang senang mencari perhatian kepada orang lain, atau lebih ke lawan jenisnya.

Lalu mengapa pria cenderung lebih cuek dan malu untuk mengungkapkan kasih sayang, sementara wanita bisa jadi “bawa perasaan” soal percintaan?

Psikolog Klinik Terpadu Universitas Indonesia Bona Sardo mengatakan berbagai penelitian sudah membuktikan bahwa kaum Adam memang lebih memakai rasio, termasuk dalam mengekspresikan cinta.

Simak Alasan pria malu untuk mengutarakan cinta, di Forum Liputan6 yang ditulis Gumy menggunakan akun @gumy dengan mengeklik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Ini Dia Temuan Hewan Teraneh dan Terunik Sepanjang Tahun 2016. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.