Sukses

Bikin Heboh, Nama Anak Uvuvwe Ternyata Lebih Rumit Darinya

Pria Afrika yang memiliki nama begitu panjang kini menjadi viral setelah menunjukkan foto dan nama sang anak yang begitu rumit diucapkan.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan pria dari Kongo, Afrika, yang memiliki nama unik yang begitu rumit dan panjang?

Setelah beberapa waktu lalu sosoknya sempat menghebohkan jagat maya, kini Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas atau akrab disapa Uvuvwe kembali menjadi buah bibir para netizen.

Seorang pengguna Twitter benama Ikram Marki mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan screen shoot postingan Uvuvwe yang memberikan ucapan ulang tahun kepada putra kecilnya yang berusia tiga tahun.

"Happy birthday my 3 year son Jholeasuna Lapuslamarekanaujbck Ugwemubwem Osassla," tulis Osas dalam postingannya.

Jholeasuna Lapuslamarekanaujbck Ugwemubwem Osassla

Dalam unggahannya tersebut, Uvuvwe juga menunjukkan foto putra kecilnya yang tengah tidur dan sebuah kue ulang tahun bewarna hijau.

Yang menarik perhatian netizen adalah nama anak Osas yang ternyata lebih panjang dan sulit diucapkan. Banyak dari netizen bahkan heran mengapa Uvuvwe berpikir untuk memberikan nama yang sama rumit dengan nama dirinya.

Jholeasuna Lapuslamarekanaujbck Ugwemubwem Osassla

Banyak dari netizen bahkan menyerah jika ditantang untuk menyebutkan nama panjang anak Osas tersebut. Namun, beberapa dari mereka meminta bantuan bagaimana cara membaca nama unik tersebut.

Sebelumnya, Uvuvwe mulai populer setelah video dirinya memperkenalkan namanya yang begitu rumit viral dan menggegerkan para pengguna jejaring sosial.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini