Sukses

Menyelami Keindahan Bawah Laut Nusa Lembongan

Nusa Lembongan adalah salah satu surga dunia bawah laut yang menjadi incaran para penikmat keindahan.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia adalah salah satu surga dunia bawah laut yang menjadi incaran para penikmat keindahan. Mulai dari perairan dangkal hingga ke perairan dalamnya. Sebagai negeri bahari dengan ribuan pulau, Indonesia memiliki banyak spot penyelaman apik dari ujung Barat hingga Timur. Tak ketinggalan pulau cantik yang sedang saya singgahi ini, objek wisata baharinya begitu memanjakan. Rasanya setiap hari adalah hari libur jika sudah menjejakkan kaki disini.

Snorkeling, dikenal juga sebagai selam permukaan atau selam dangkal. Selalu ada yang pertamakali dalam segala hal, begitupun kali ini. Kami benar-benar pemula yang ingin mencoba suasana wisata baru, berenang bersama ikan-ikan memesona diantara terumbu karang. Karena itu pilihan jatuh pada selam dangkal. Nanti kalau udah jago, baru deh main-main ke tempat yang lebih dalam *kursus selam dulu sono!*

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.