Sukses

7 Kisah Unik Wanita Kembar Paling Cantik di Dunia

Penampilan mereka memukau banyak orang. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang memiliki saudara kembar merupakan suatu anugerah. Anak kembar selalu dianggap unik di masyarakat terlebih lagi apabila si kembar tersebut merupakan kembar identik. Nah, berikut anak-anak kembar paling cantik yang memukau banyak orang.

1. Kembar Empat Cantik De Vierling Akse Asal Belanda

De Vierling Akse merupakan wanita kembar empat, yang berasal dari Hardenberg, Belanda. De Vierling sendiri, jika diartikan dalam bahasa Inggris memiliki arti Quad. Kembar identik Tessa, Esme, Bo, dan Lisa Akse ini, dikaruniai paras yang cantik dan menawan. Lisa bekerja di salon, sedangkan ketiga saudari lainnya bekerja sebagai pekerja sosial.

2. Model Kembar Cantik The Abu Khadra Asal Arab Saudi

Saudara kembar asal Arab Saudi ini terlahir dari keluarga kaya raya. Sama dan Haya Abu Khadra merupakan putri kembar dari Konglomerat Rula Abu Khadra, pendiri butik terkenal The Art of Living di Riyadh, Arab Saudi. Sama dan Haya memiliki paras yang cantik ditambah dengan gayanya yang modis.

Didukung bisnis ayahnya di bidang fashion, kembar cantik The Abu Khadra ini mulai merambah dunia modeling. Sepanjang karir menjadi model, mereka pernah tampil di majalah Harper's Bazaar Arab untuk halaman Best Dressed List dan juga di Vanity Fair Ilatia. Ciri khas gaya klasik mereka, seolah menjelaskan bahwa mereka adalah gadis kembar yang cantik, kaya, dan berkelas.

Selengkapnya, baca langsung di http://www.lorongperihal.id/2017/01/wanita-kembar-paling-cantik-di-dunia.html

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini